Tuesday, May 19, 2020

Webinar Hari Kebangkitan Nasional, Pendidikan Bangkit, Pandemi Covid-19 Exit!

Bismillahirahmannirohim, Assalamualaikum wr.wb.
Marilah kita panjatkan puji dan syukur atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan  iman lahir dan batin, serta kekuatan kesehatan  kepada kita semua, sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka menghambakan diri kepada Allah SWT.

Shalawat serta salam tidak lupa kita kirimkan kepada junjungan kita nabi Allah Muhammad SAW yang telah mengantarkan umat manusia dari peradaaban hidup yang jahiliyah menuju pada peradaban hidup yang modern, yang penuh dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi seperti yang kita rasakan pada saat ini. Semoga kita semua termasuk hambanya yang taat, yang berhak mendapatkan syafaatnya di hari akhir kelak.

Majelis Dikdasmen Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung, Memperingati Hari Kebangkitan Nasional 2020, Himpunan Evaluasi Pendidikan Indonesia (HEPI) bekerjasama dengan Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Lampung menggelar webinar bertajuk Pendidikan Bangkit, Pandemi Covid-19 Exit!.

Webinar hari ini Rabu, 20 Mei 2020 pkl. 08.30 sd 12.00, menghadirkan 3 orang pembicara hebat, mereka adalah; 
  1. Prof. Dr. Warsito, DEA (Atase Dikbud Kedubes Prancis di Paris) dengan topik "Pendidikan yang memerdekakan dan adaptif serta inovatif berbasis IT”   
  2. Prof. Dr. Agus Suyatna, M.Si Guru Besar Pendidikan IPA,  FKIP Unila dengan topik "Pembelajaran Kreatif dan Inovatif berbasis dengan IT” 
  3.  Dr. H. Undang Rosidin, M.Pd. (Ketua Majelis Dikdasmen PWM Lampung) "Pengembangan Penilaian Berbasis IT'.
Selanjutnya bertindak sebagai moderator adalah ibu Dr. Herpratiwi, M.Pd., selaku ketua HEPI UKD Lampung, 

Marilah kita mulai acara webinar ini dengan melafazkan basmallah, Bismillahirrahman ni rahhim. Selanjutnya mari kita ikuti laporan ketua panitia oleh Bapak Dr. H. Ngadimun, HD, M.Pd. 

Demikian laporan ketua panitia webinar Pendidikan Bangkit, Pandemi Covid-19 Exit, selanjutnya mari kita ikut webinar ini yang akan dimoderatori oleh Ibu Dr. Herpratiwi, M.Pd. Ketua HEPI UKD lampung, kami persilahkan.

Silahkan klik disini untuk mengunduh materi webinar.
Silahkan klik disini untuk melihat foto
Silahkan klik disini untuk mengunduh undangan
Silahkan klik disini untuk mengunduh sertifikat (silahkan klik Panduan Download Sertifikat)






No comments: