Tuesday, May 12, 2020

Jurnal Kegiatan Ramadhan 1441H Tanggal 12 Mei 2020

Muhammad laka saputra  dengan nomor induk siswa  68067763, duduk di kelas 8 B. Ia melaksanakan ibadah wajib (ibadah yang wajib jika di kerjakan mendapat pahala tidak di kerjakan mendapat dosa)  seperti shalat lima waktu : subuh ,Zuhur ,ashar , Maghrib , isya. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah (ibadah jika di kerjakan mendapat pahala tidak di kerjakan tidak apa apa)  seperti shalat tarawih dan witir. Di rumah ia juga Kegiatan di rumah membantu orang tua seperti menyapu. menyaksikan syiar madrasah, rumah mengerjakan tugas sekolah.

Annisa satriani al rabani dengan nomor induk siswa  64181642, duduk di kelas 8E. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya shalat Subuh, dzuhur, asar, maghrib, isya. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Sholat dhuha. Di rumah ia juga Belajar di rumah.


Alhoshi dengan nomor induk siswa 76111555, duduk di kelas 8. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya; melakukan sholat fardhu 5 waktu di rumah. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain melakukan sholat dhuha dan taraweh di rumah. Di rumah ia juga membantu adik saya belajar bahasa arab, saya juga membantu ibu mencuci piring, mengepel, mencuci beras, menyikat WC, menyetrika, membaca buku pelajaran, dan membantu orang tua dengan memberi makan ternak.

Afirah lekatria putri dengan nomor induk siswa  64025502, duduk di kelas 8F. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya; Shalat subuh, Shalat dzuhur, Shalat ashar, Shalat maghrib,  Shalat isya. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain - Shalat dhuha, Shalat rawatib, Shalat tahajud. Di rumah ia juga Membereskan tempat tidur, membantu memasak dan menyiapkan untuk berbuka.

ABHILLASITTA DZAKIRA UTAMI dengan nomor induk siswa  66827546, duduk di kelas 8H. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya sholat 5 waktu. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain sholat tarawih, dhuha. Di rumah ia juga membantu menyapu rumah, mengerjakan CBT.

"Gwen violeta kurniawan dengan nomor induk siswa  73874678, duduk di kelas 7B. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya; Sholat lima waktu dan puasa di bulan Ramadan
Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Sholat dhuha dan sholat rawatib. Di rumah ia juga belajar bahasa Indonesia, membantu orang tua dengan membereskan dan merapikan kamar, ia juga mendengarkan ceramah yang berjudul ""kawan terbaik"

Fadilah risky pratama dengan nomor induk siswa  64226170, duduk di kelas 8h. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya shalat Subuh,dzuhur,ashar,magrib,isya. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Taraweh dan duha. Di rumah ia juga Mencuci piring dan mengerjakan tugas.

Nanda Nabila F dengan nomor induk siswa  76543103, duduk di kelas 8b. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya. Shalat lima waktu dan puasa ramadhan. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Shalat rawatib, shalat Dhuha, dan shalat tarawih. Di rumah ia juga Mengerjakan pr dan merapihkan lemari belajar .

Muhammad Fauzan dengan nomor induk siswa  67356352, duduk di kelas 8f. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya. Shalat shubuh, dzuhur, ashar, maghrib, isya (Munfarid). Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Tarawih di rumah 11 rakaat sendirian. Di rumah ia juga Mendengarkan tausiah .

M Surya Gymnastyar dengan nomor induk siswa  62188785, duduk di kelas 8A. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranyaMengerjakan 5 Shalat Wajib ,Shalat Subuh,Zuhur Dan Maghrib Secara Jamaah Dan Ashar Dan Isya Secara Munfarid.Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Mengerjakan Shalat Qobliah 2 Rakaat Sebelum Mengerjakan Shalat Subuh.. Di rumah ia juga Belajar Dirumah Secara Online Dan Mengerjakan Ujian CBT Di Sanlat Online Dan Membantu Orang Tua Menyiapkan Buka Puasa (Tidak Difoto),Dan Menyapu Kamar, Dan Menyaksikan Dan Merangkum Acara Syiar Madrasah. .

CALISTA AURELLIA FELICIANA dengan nomor induk siswa  73576943, duduk di kelas 8. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranyaMelaksanakanSelain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Tidak melaksanakan. Di rumah ia juga Melaksanakan .

Sidik B. Yusuf dengan nomor induk siswa  69070368, duduk di kelas 8B. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranyaMelaksanakan semua kegiatan sholat wajibSelain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Melaksanakan sholat tarawih. Di rumah ia juga Mencatat dan meringkas materi syiar madrasah ramadan dan merapihkan kamar sendiri .

"RYAAS RASYID dengan nomor induk siswa  72780299, duduk di kelas 7.4. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Subuh×, Zuhur✓, Ashar×, Maghrib✓Jamaah, sya✓jamaah. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Taraweh 11 rakaat. Di rumah ia juga di rumah ."

Dwi andini dengan nomor induk siswa  69351884, duduk di kelas 8. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Sholat subuh, zuhur, asar, maghrib, isya.  Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Solat sunah rawatib, tarawih,witir,tahajud. Di rumah ia juga Membantu memasak makanan berbuka, menjaga adik, menyapu, mengerjakan tugas, mengerjakan calling program, belajar IPA, dan membantu ibunya mencuci piring.

No comments: