Thursday, May 14, 2020

Jurnal Kegiatan Ramadhan 1441H, Selasa 13, Mei 2020

"RYAAS RASYID dengan nomor induk siswa 72780299, duduk di kelas 7.4. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Subuh×
Zuhur✓
Ashar×
Maghrib✓Jamaah
Isya✓jamaah. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Taraweh 11 rakaat. Di rumah ia juga Blajar."

Dwi andini dengan nomor induk siswa 69351884, duduk di kelas 8. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Solat subuh,zuhur,asar,maghrib,isya. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Solat sunah rawatib,tarawih,witir,tahajud. Di rumah ia juga Membantu masak makanan berbuka,menjaga adik,menyapu,mengerjakan tugas,mengerjakan calling program.

Alhoshi dengan nomor induk siswa 76111555, duduk di kelas 8. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Saya melaksanakan sholat fardhu 5 waktu munfarid di rumah. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Saya melaksanakan sholat duha 2 rakaat munfarid dirumah. Di rumah ia juga Saya membantu adik saya belajar sejarah kebudayaan islam, dan membantu ibu saya mengepel.

Alhoshi dengan nomor induk siswa 76111555, duduk di kelas 8. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Saya melaksanakan sholat wajib 5 waktu munfarid di rumah. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Saya melaksanakan sholat dhuha 2 rakaat munfarid dirumah. Di rumah ia juga Saya membantu adik saya belajar IPA, dan membantu ibu saya mencuci piring.

Muhammad laka saputra dengan nomor induk siswa 68067763, duduk di kelas 8 B. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Ibadah wajib yang di kerjakan antara lain : subuh , Zuhur ,ashar , Maghrib dan isya. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Ibadah Sunnah yang di lakukan , shalat tarawih witir, dan dhuha. Di rumah ia juga Mengerjakan tugas sekolah.

Muhammad laka saputra dengan nomor induk siswa 68067763, duduk di kelas 8 B. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Ibadah wajib yang di kerjakan yaitu shalat subuh , Zuhur, ashar , Maghrib,dan isya. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Ibadah Sunnah yang di kerjakan yaitu shalat tarawih witir dan dhuha. Di rumah ia juga Mengerjakan tugas sekolah.

Muhammad laka saputra dengan nomor induk siswa 68067763, duduk di kelas 8 B. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Ibadah wajib yang di kerjakan yaitu shalat subuh,Zuhur , ashar , Maghrib ,dan isya. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Ibadah Sunnah yang di kerjakan yaitu shalat tarawih, witir,dan dhuha. Di rumah ia juga Mengerjakan tugas sekolah.
Annisa satriani al rabani dengan nomor induk siswa 64181642, duduk di kelas 8E. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Subuh, dzuhur, asar, maghrib, isya. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Sholat dhuha. Di rumah ia juga Belajar di rumah.

"Gwen violeta kurniawan dengan nomor induk siswa 73874678, duduk di kelas 7B. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Sholat 5 waktu dan puasa di bulan ramadhan
[Jika dikerjakan mendapat pahala jika tidak dikerjakan mendapat dosa]. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Sholat rawatib
[Jika dikerjakan mendapat pahala jika tidak dikerjakan tidak mendapat dosa]. Di rumah ia juga Membantu orang tua: merapihkan kamar
Belajar dirumah: mengerjakan soal Bahasa Indonesia
Tadarus: Q.S. fussilat 10 ayat
Ceramah: menyatat ceramah yang berjudul ""jangan sia-siakan ramadhanmu""."

M. Nehza Rausan Shadra dengan nomor induk siswa 56343073, duduk di kelas 8. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Shalat Wajib Maghrib dan Isya Berjamaaah. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Shalat Sunnah Duha. Di rumah ia juga Mengerjakan PR.

Arsy lucca akbar mahendra dengan nomor induk siswa 59362132, duduk di kelas 8b. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Sholat 5 waktu,mengaji. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Sholat dhuha,rawatib,tarawih. Di rumah ia juga Menyapu,mencuci piring,memandikan kucing,belajar di rumah.

"RYAAS RASYID dengan nomor induk siswa 72780299, duduk di kelas 7.4. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Subuh✓
Zuhur×
Ashar✓
MAGHRIB✓
Isya✓. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Taraweh✓11 rakaat. Di rumah ia juga Mengerjakan tugas."

Fadilah risky pratama dengan nomor induk siswa 64226170, duduk di kelas 8h. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Subuh,dzuhur,ashar,magrib,isya.. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Tarawih dan dhuha. Di rumah ia juga Membantu orang tua menyapu ,membaca Al-Quran,dan mengerjakan tugas..

Busran Khalid Arkhiansyah dengan nomor induk siswa 76712302, duduk di kelas 78. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Puasa, sholat 5 waktu. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Sholat tarawih. Di rumah ia juga Mencuci piring, mengerjakan tugas santlat onlene.

Nellam Afganisthaien dengan nomor induk siswa 62029367, duduk di kelas 8E. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Sholat Subuh,Zuhur,Ashar,Maghrib,Isya. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Sholat dhuha. Di rumah ia juga Membantu org tua.

Nadya Yulia dengan nomor induk siswa 66365731, duduk di kelas 8. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Solat lima waktu. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Solat terawih,solat tahajud,solat Dhuha,solat rawatib. Di rumah ia juga Mengerjakan tugas dan membantu ibu memasak.

Laila Zulfa Khairina dengan nomor induk siswa 65939640, duduk di kelas 7A. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Solat magrib,subuh. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Tadarus. Di rumah ia juga Nyuci piring, bikin takjil.

Maia asha az zahra dengan nomor induk siswa 74730614, duduk di kelas 7i. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Sholat 5 waktu. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain -. Di rumah ia juga Membaca buku, menyapu, mencuci piring dan pakaian, dll..

Rifa Putri Halomoan Siregar dengan nomor induk siswa 137168171, duduk di kelas 7.E. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Saya melaksanakan ibadah wajib,shalat 5 waktu,yaitu Subuh,Dzuhur,Ashar,Maghrib,dan Isya secara munfarid di rumah.. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Saya melaksanakan ibadah sunnah,yaitu Shalat Tarawih 8 rakaat dan Witir 3 rakaat secara munfarid di rumah.. Di rumah ia juga Saya membantu orang tua,mencuci piring..

M Surya Gymnastyar dengan nomor induk siswa 62188785, duduk di kelas 8A. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Mengerjakan 5 Shalat Wajib, Shalat Subuh Dan Maghrib Secara Jamaah Dsn Shalat Zuhur,Ashar Dan Isya Secara Munfarid.. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Mengerjakan Shalat Qabliah Subuh 2 Rakaat.. Di rumah ia juga Belajar Dirumah Secara Online Dan Mengerjakan Ujian CBT Di Sanlat Online Dan Membantu Orang Tua Menyiapkan Buka Puasa (Tidak Difoto),Dan Menyapu & Membersihkan Kamar, Dan Menyaksikan Dan Merangkum Acara Syiar Madrasah..

Sidik B. Yusuf dengan nomor induk siswa 69070368, duduk di kelas 8B. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Melaksanakan Semua Shalat Wajib. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Melaksanakan Shalat Tarawih. Di rumah ia juga Mencatat dan meringkas materi Syiar Madrasah Ramadhan dan membantu memasak.
M.Zaidan Zidnafann Afrizal dengan nomor induk siswa 5678901234, duduk di kelas 7i. Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Shalat subuh, Dzuhur,ashar, Maghrib,isya,. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Shalat Sunnah,Dhuha, tarawih,tahajud. Di rumah ia juga Mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru.

No comments: