Thursday, May 14, 2020

Jurnal Kegiatan Ramadhan Siswa, 14 Mei 2020

M.Zaidan Zidnafann Afrizal dengan nomor induk siswa  5678901234, duduk di kelas 7i.  Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Shalat subuh Dzuhur ashar Maghrib isya. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Shalat Sunnah Dhuha tarawih tahajud . Di rumah ia juga Mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru.

Alhoshi dengan nomor induk siswa  76111555, duduk di kelas 8.  Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya InshaAlloh saya puasa dibulan ramadhan, dan melaksanakan sholat 5 waktu tepat waktu. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain InshaAlloh saya sholat tahajud 2 rakaat, dhuha 2 rakaat, tarawih 11 rakaat, murajaah, tadarus semuanya saya lakukan dirumah . Di rumah ia juga Saya senang membaca buku baik itu buku pelajaran ataupun buku cerita, saya juga membantu ibu membersihkan rumah.

Muhammad laka saputra dengan nomor induk siswa  68067763, duduk di kelas 8 B.  Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Ibadah wajib yang di lakukan yaitu shalat lima waktu antara lain subuh ,Zuhur, ashar, Maghrib, dan isya. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Ibadah Sunnah yang di lakukan yaitu shalat tarawih,witir ,dan duha . Di rumah ia juga Mengerjakan tugas sekolah.

M SAKHI GUSTIYANTO dengan nomor induk siswa  79016603, duduk di kelas 7.  Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Ya. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Ya . Di rumah ia juga Ya.

Annisa satriani al rabani dengan nomor induk siswa  64181642, duduk di kelas 8E.  Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Subuh, dzuhur, asar, maghrib, isya. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Shalat dhuha . Di rumah ia juga Belajar di rumah.

"Gwen violeta kurniawan dengan nomor induk siswa  73874678, duduk di kelas 7B.  Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Sholat 5 waktu dan puasa di bulan ramadhan
Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Sholat rawatib. Di rumah ia juga Membantu orang tua: membersihkan kaca. Belajar di rumah: mengerjakan soal bahasa inggris. Mencatat ceramah berjudul: ""sedih karena dihina"" Tadarus: Q.S. Ad dukhan 10 ayat."

Fadilah risky pratama dengan nomor induk siswa  64226170, duduk di kelas 8h.  Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Subuh,ashar,magrib,isya.. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Tarawih dan dhuha . Di rumah ia juga Membantu orang tua menyapu,dan mengerjakan CBT..

Nellam Afganisthaien dengan nomor induk siswa  62029367, duduk di kelas 8E.  Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Sholat subuh, Zuhur,ashar,maghrib isya,. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Sholat duha . Di rumah ia juga Membantu org tua.

Muhammad Fauzan dengan nomor induk siswa  67356352, duduk di kelas 8f.  Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Shlat shubuh, dzuhur, ashar, maghrib, isya (Munfarid). Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Tarawih sendirian 11 raka'at . Di rumah ia juga Mendengarkan tausiah.

Rifa Putri Halomoan Siregar dengan nomor induk siswa  137168171, duduk di kelas 7.E.  Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Saya melaksanakan ibadah wajib sholat 5 waktu,diantaranya,Sholat Subuh,Dzuhur,Ashar,Maghrib,Isya secara munfarid.Saya juga berpuasa dan mengaji. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Saya melaksanakan ibadah sunah,diantaranya,Shalat Tarawih dan Witir secara munfarid di rumah . Di rumah ia juga Saya belajar Qur’an Hadits dan Matematika,dan juga membantu orang tua,menyapu.

M Surya Gymnastyar dengan nomor induk siswa  62188785, duduk di kelas 8A.  Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Mengerjakan 5 Shalat Wajib, Shalat Subuh Dan Maghrib Secara Jamaah Dsn Shalat Zuhur,Ashar Dan Isya Secara Munfarid.. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Mengerjakan Shalat Qabliah Subuh. . Di rumah ia juga Belajar Dirumah Secara Online Dan Mengerjakan Ujian CBT Di Sanlat Online Dan Membantu Orang Tua Menyiapkan Buka Puasa (Tidak Difoto),Dan Menyapu Ruang Keluarga, Dan Menyaksikan Dan Merangkum Acara Syiar Madrasah..

Sidik B. Yusuf dengan nomor induk siswa  69070368, duduk di kelas 8B.  Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Melaksanakan semua ibadah Sholat Wajib. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Melaksanakan ibadah sunah Sholat Tarawih . Di rumah ia juga Mencatat dan meringkas materi syiar madrasah ramadan dan membantu orang tua memasak.

M.Zaidan Zidnafann Afrizal dengan nomor induk siswa  5678901234, duduk di kelas 7i.  Ia melaksanakan ibadah wajib diantaranya Shalat subuh, Dzuhur,ashar, Maghrib,isya,. Selain itu ia juga melaksanakan amalan sunnah antara lain Shalat Sunnah,Dhuha, tarawih,tahajud . Di rumah ia juga Mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru.

No comments: