Thursday, June 27, 2019

MTsN 1 Bandar Lampung; Pelaksanaan Test tertulis PPDB 2019

Sejak pagi sekolah tampak ramai, para orangtua mengantarkan putra putrinya untuk mengikuti test tertulis yang digelar hari ini. Halaman sekolah tampak penuh dengan sepeda motor para satpam tampak sibuk mengarahkan agar parkir dengan rapi sehingga kelak mudah jika akan pergi meninggalkan halaman sekolah, mobil-mobil tampak terparkir di pinggir jalan sebelah kiri dan kanan sekolah.

Para calon peserta didik baru satu persatu menuju ruang test yang sudah disediakan sesuai dengan distribusi ruangan yang sudah ditempel dipapan pengumuman. Selain itu juga terdapat denah ruangan guna memudahkan siswa menuju ruangan mereka. Sudah barang tentu ada saja yang salah ruangan, nomor peserta hilang/tertinggal, juga terlambat.

Menjelang pukul 8, mereka mengisi daftar hadir sebanyak 2 rangkap, tentu saja pengawas memastikan mereka sudah melakukannya dengan benar.

Satu persatu siswa mendapatkan lembar soal dan lembar jawaban, lalu mereka mulai menjawab soal pada lembar jawaban yang disediakan, satu jam berlalu sebagian peserta ada yang sudah selesai menjawab soal. Pukul 9.30 Wib, seluruh peserta telah selesai.

Gallery foto klik disini

No comments: