Saturday, February 8, 2020

Selamat atas kehadiran momongan

Bandar Lampung 19 Januari 2020 merupakan hari yang bersejarah dalam kehidupan keluarga bapak ust. Syahid. Pada hari tersebut beliau mendapatkan amanah dari Allah SWT berupa hadirnya seorang bayi berjenis kelamin laki-laki.
Saat itu ust Syahid sedang menjalankan tugas sebagai panitia pada kegiatan malam bina iman dan taqwa (mabit) yang diselenggarakan oleh MTsN 1 Bandar Lampung, sehingga  ia harus meninggalkan istrinya yang sedang hamil besar.

Menjelang pukul 2 dinihari 19 Januari 2020, ia mendapatkan telpon dari rumah yang mengabarkan bahwa istri sudah merasa tanda-tanda kehadiran sang jabang bayi.

Seketika itu juga ust Syahid beranjak, mengenakan jaket lalu menuju ke area parkir motor, ia start motor lalu meninggalkan gerbang madrasah.


Hari ini 8 Februari 2020, ust Syahid menyelenggarakan acara Aqiqah sebagai bentuk syukur atas nikmat dari Allah SWT, ia mengundang keluarga besar MTsN 1 Bandar Lampung untuk menghadiri acara tersebut. 

Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Kepala dan Staf TU, serta segenap dewan guru tampak hadir memenuhi undangan beliau. Selamat mengemban amanah baru, semoga istiqomah.




No comments: