Wednesday, February 19, 2020

MTsN 1 Bandar Lampung; Briefing persiapan rapat dinas

Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, H. Lukman Hakim, SP.d, M.M. pagi ini menggelar rapat dinas untuk mempersiapkan pelaksanaan rapat dinas dan pembinaan pegawai yang akan dilaksanakan di Kampung Wisata Tabek Indah, Natar, Lampung Selatan.

Dalam Briefing ini kamad menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan akan disampaikan oleh Kepala Kemenag Kota Bandar Lampung, H. M. Aris Rayusman, M.Pd.I. Selain itu juga akan ada "team work game" yang akan disampai oleh Tim Motivator.

"Bapak/Ibu guru perlu diharapkan mengenakan pakaian batik, dan membawa pakaian olahraga untuk kenakan saat game', tegas Lukman.

Selanjutnya untuk teknis pemberangkatan menuju lokasi rapat, diharapkan dewan guru dan staf TU yang memiliki kendaraan roda 4 agar memberi tumpangan kepada rekan-rekan yang tidak membawa kendaraan.

Kegiatan rapat dinas dan pembinaan ini dijadwalkan berlangsung dari pukul 8 s.d. 15 WIB, sebelum berangkat agar melakukan finger print, demikian juga setelah kegiatan selesai diharapkan seluruh peserta kembali ke MTsN 1 Bandar Lampung untuk melakukan finger print pulang.



No comments: