Saturday, February 1, 2020

MTsN 1 Bandar Lampung; Mabit

Assalamualaikum wr.wb
Saya ingin bercerita tentang pengalaman saya waktu mabit di MTSN 1 Bandar Lampung.

Awalnya saya tidak tertarik untuk mengikuti kegiatan mabit tapi setelah saya pikir-pikir sepertinya menarik dan saya pun coba mengikuti kegiatan mabit tersebut dan benar ternyata memang asik karena saya dapat bertemu teman-teman dan mendapatkan banyak pengalaman yang menarik yang belum pernah saya dapatkan.

Saya pergi mabit diantar oleh orang tua saya, sesampainya di sana saya bertemu kawan-kawan saya yang sudah ramai di sana untuk mengikuti kegiatan mabit dan banyak guru-guru yang mengikuti kegiatan tersebut. Acara pun dimulai saya pun merasa gembira.

Pada acara pertama saya melakukan dzikir sore sampai azan magrib berkumandang dan kami pun melaksanakan solat magrib berjamaah.

Setelah solat magrib saya pun makan malam sampai azan isya, setelah azan isya saya solat berjamaah di aula mts1 , setelah solat isya saya mendengarkan motivasi tentang ujian nasional sampai jam 10 malam.

Setelah itu saya mengalami kejadian yg tidak enak yaitu hp saya disita dalam keadaan sedang dicas. Pada kejadian tersebut saya sedang buang air di toilet, setelah balik dari toilet hp saya pun sudah tidak ada dan sayapun lanjut tidur.

Pada tengah malam saya dibangunkan oleh teman saya untuk melakukan solat tahajud, setelah solat tahajud saya mendengarkan ceramah sampai azan subuh, setelah azan subuh saya pun melakukan solat subuh berjamaah.

Setelah solat subuh saya melakukan olahraga pagi hari berupa senam, setelah senam saya sarapan yg disediakan oleh panitia.

Setelah makan acara mabit pun selesai dan saya langsung menunggu orang tua saya untuk menjemput saya.

Sekian cerita kegiatan mabit saya. Saya akhiri wassalamu'alaikum wr.wb

Semoga bapak Winarno Abdullah dapat mengembalikan hp saya aamiin.


Nama  : Adithia akbarrezi
Kelas.  : 9.i
Tujuan : ngambil hp yg di sita pas mabit

No comments: