Monday, January 6, 2020

Rapat Dinas Awal Semester 2 TP 2019/2020

Setelah sebelumnya perkenalan singkat dilakukan pada hari Kamis 2 Januari lalu, hari ini Selasa 7 Januari 2020. Kamad Lukman Hakim melakukan pengarahan singkat dihadapan dewan guru dan staf tata usaha.

Acara dibuka oleh Bapak Herman Edy, selaku waka Humas, dan dilanjutkan oleh Bapak Lukman Hakim selaku Kamad MTsN 1 Bandar Lampung, dalam sambutannya dia mengajak seluruh dewan guru untuk senantiasa berbuat kebaikan.

Selanjutnya dalam briefing ini kamad menyampaikan rencana pelepasan kepala madrasah sebelumnya yaitu Bapak Hikmatut Tasry yang akan dilaksanakan pada hari sabtu, 11 Januari 2020 yang akan datang, selain itu akan ada persiapan PPDB MAN IC Lampung Timur, untuk itu beliau menugaskan Bapak Muhaimin Muhammad, Ibu Sri Hidayati dan 2 orang siswa untuk mengunjungi MAN IC Lampung Timur.

Selain itu beliau juga mengingatkan wali kelas untuk mengajak siswa-siswi menjaga kebersihan kelas, mengelap kaca, mengepel lantai, memastikan kipas angin/AC, dan Lampu dimatikan sebelum meninggalkan kelas, serta mengosongkan kotak sampah. 



No comments: