Sunday, January 12, 2020

Gowes Bareng Goweser Lampung 20200112

Salah satu klub bersepeda pesawaran hari menggelar event gowes bareng. Kegiatan dipusatkan di lapangan SMPN 26 Pesawaran. Tak kurang dari 68 klub sepeda berpartisipasi pada kegiatan gowes ini.

Kegiatan dibuka dengan pamanasan, sambutan Ketua panitia, sambutan kepala desa karanganyar, perwakilan goweser lampung dan ditutup dengan doa.
Kepala Desa Karang Anyar didampingi Ketua GOPAK, Agus, sedang menyampaikan sambutan. Lihat foto lainnya disini 


Kepala desa karang anyar menyambut baik kegiatan yang diinisiasi oleh GOPAK, beliau mengingatkan peserta untuk mencicipi berbagai jajanan produk desa karang anyar antara lain kelanting dan aneka keripik.

Sementara itu perwakilan goweser lampung menyampaikan apresiasi kepada goweser yang telah mengenakan atribut keselamatan bersepeda yaitu helm.

Ketua Gopak, Agus menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi atas terselenggaranya acara ini, dan mengingatkan peserta untuk mengikuti coaching clinic tentang bersepeda.

Rute kurang lebih 20 km, melintasi berbagai desa yang ada di kecamatan gedongtaan, kabupaten pesawaran. Salah satu objek wisata yang disinggahi adalah Telaga Gupit. Selain jalanan desa peserta juga melintasi kebun karet juga Jembatan gantung.

No comments: