Friday, January 10, 2020

MTsN 1 Bandar Lampung; Temu Pamit Kamad

Hari ini Sabtu, 11 Januari 2020, telah berlangsung acara temu pamit Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, dari Bapak Hikmat Tutasry, S.Pd. kepada Bapak H. Lukman Hakim, S.Pd. MM. Bapak Hikmat Tutasry mendapat tugas baru di Kantor Kementerian Agama Kabuapaten Tanggamus, sedangkan Bapak H. Lukman Hakim, S.Pd. MM. sebelumnya menjabat sebagai Kepala MTsN 1 Way Kanan.
Kamad Lama dan Baru beserta istri berfoto bersama dengan kepala Madrasah Swasta.
Hadir dalam acara temu pamit ini para undangan yang berasal dari Kepala Madrasah di lingkungan MTsN 1 Bandar Lampung, Kemenag Kota Bandar Lampung, Pengawas, Komite Madrasah,  Babinkamtibmas, TVRI, dan Radar Lampung.

Acara diselingi dengan penampilan seni oleh siswa diantaranya marawis, paduan suara, puisi, gamolan dan tari-tarian.

Dalam sambutannya Bapak Hikmat Tutasry menyampaikan pentingnya koordinasi antar pemangku kepentingan di madrasah.  Lebih lanjut ia mohon maaf jika selama ia menjabat secara tidak sengaja melakukan hal-hal kurang berkenan.

Sementara sebagai kepala Madrasah yang baru, Bapak Lukman Hakim, meminta seluruh guru dan karyawan untuk dapat menerima kehadirannya apa adanya. Beliau menyatakan bahwa dengan amanat yang baru ini menambah persaudaraan.

Perwakilan pengurus Komite, Ibu Yuhelva menyampaikan tentang kesiapannya mendukung kepala Madrasah selama dibutuhkan.

Lebih lanjut Khairil Anwar Pohan, selaku pejabat di Kementerian agama kota bandar lampung menyatakan bahwa keberadaan komite madrasah tetap diperbolehkan, keberadaannya tergantung program kerja madrasah.

Setelah do'a, acara dilanjutkan dengan bersalaman antara Bapak Hikmat Tutasry dengan seluruh dewan guru, karyawan serta siswa yang hadir.

Sebelum meninggalkan MTsN 1 Bandar Lampung, seluruh tamu undangan menikmati makan siang bersama.

Lihat Album fotonya disini
Lihat Videonya disini, disini, disini, dan disini

No comments: