Friday, August 31, 2018

MTsN 1 Bandar Lampung; Pangkalan Raden Imba Kesuma Persiapan Akhir Haiking

Bandar lampung, 31 Agustus 2018
Menjelang pelaksanaan hiking bagi anggota gerakan pramuka pangkalan Raden Imba Kesuma (RIMBA), Pembina pramuka kakak Tugiyo memimpin rapat persiapan akhir pelaksanaan haiking bagi anggota pramuka kelas VII.

Kegiatan haiking dilakukan setelah adik-adik anggota pramuka mengikuti setidaknya 3 (tiga) kali latihan rutin, lalu ditutup dengan haiking. Kegiatan haiking sedianya akan digelar hari minggu 2 September 2018, dengan rute pahoman, tanjungraya, tanjunggading, pahoman.

Haiking akan dilepas oleh bapak kamabigus, didampingi ibu kagudep serta para pembina pendamping serta alumni. Haiking akan digelar pada jam 9 pagi dan diperkirakan selesai jam 11. Dalam haiking ini adik-adik akan melalui beberapa pos, dan di setiap pos merekan akan mendapatkan tugas untuk memecahkan pesan yang ditulis dalam sandi.

Mereka akan melalui 7 post. Yaitu pos 1 di depan asrama siswa kelas khusus; pos 2 di dekat masjid Darussalam; Pos 3 Depan rumah makan; Pos 4 Pasar Jangkrik Tanjung Raya, Pos 5 Perempatan Jalan Jati dan Jalan Bakau; Pos 6 Pinggir Kali dekat arena futsal; dan pos 7 di bawah fly over; dekat apotik sentosa.

Kegiatan haiking ini juga didukung oleh kakak-kakak dari PMR dan PKS yang akan membantu pelaksanaannya.








No comments: