Monday, October 22, 2018

MTsN 1 Bandar Lampung Goes To Wira Garden 20181024

Bandar lampung, 24 Oktober 2018
MTsN 1 Bandar Lampung kembali melaksanakan program pembelajaran di alam terbuka. Kegiatan bernuansa bahasa arab ini diselenggarakan di Taman Wisata Wira Garden Bandar Lampung. Setidaknya ada sebanyak 328 siswa mengikuti kegiatan yang didukung oleh 32 orang dewan guru sebagai Panitia.

Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Hikmatut Tasry mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diprogramkan oleh divisi kelas unggul.

Selanjutnya Muhaimin Muhammad, MA sebagai ketua divisi kelas unggul menyampaikan harapannya agar para siswa dapat mengekspresikan energinya kearah kegiatan yang positif sehingga siswa dapat terhindar dari berbagai kegiatan yang kurang bermanfaat.

Ketua Panitia kegiatan Rahmi Zulyana menyampaikan bahwa dalam kegiatan di alam terbuka kali ini ada beberapa rangkaian acara diantaranya penyampaian motivasi yang disampaikan oleh Bapak Dr. H. Buchori Muslim, MA dosen Bahasa Arab pada UIN Raden Intan Lampung. Selain itu ada juga berbagai mata lomba yang dipertandingkan secara kelompok antara lain; lomba yel-yel bahasa arab dan game bahasa arab.

Simak video kegiatan kami klik disini




























No comments: