Friday, July 29, 2011

Pengalaman di TPI oleh Abhila Shafa

PENGALAMAN DI TPI
Pada hari kamis tanggal 26 saya dan teman teman saya pergi ke TPI {Tempat Pelelangan Ikan} saya pergi ke sana menaiki mobil Xenia yg dimiliki teman saya yg bernama DELI. Setelah setengah perjalanan, kami berhenti di sebuah rumah makan untuk makan siang, lucunya, teman ku yg bernama CHYNTIA hanya makan nasi saja, waktu di kasir dia hanya membayar 4000 rupiah…
Hahahahahahaha…… lucu sekali.
Setelah makan siang kami melanjutkan perjalanan lagi. Setelah sampai di sana, kami berpencar. Aku dan temanku yg bernama ADHWA mewawancarai pedagang dan nelayan . Kami berdua sangat kaget saat mendengar bahwa Bapak SUKRI seorang nelayan di TPI membawa pulang per hari hanya 10.000 rupiah… Setelah lama mewawancarai pedagang dan nelayan kami pun berfoto foto, lalu kami membeli kacamata yg sama, bahkan Pak WINARNO pun membeli kacamata hitam. Tapi HP temanku yg bernama ADHWA jatuh ke parit, dia mengambilnya dengan perasaan jijik. Sepatunya juga masuk ke parit, dia mencari sandal di sampahan akhirnya dapat…… Setelah puas berfoto kami membeli harum manis, kami pun pulang ke sekolahan……

Itulah cerita pengalaman ku di TPI ……..

No comments: