Tuesday, February 16, 2021

Pembelajaran Bahasa Inggris; Ulangan Harian

 Assalamualaikum wr.wb. semoga kalian dalam keadaan sehat, sehingga dapat mengikut pembelajaran daring melalui blog ini. 

Sebelum mengerjakan soal ulangan kalian diminta untuk mengisi questioner, pada bagian akhir questioner link soal akan muncul. Terima kasih. Selamat bekerja.   

"Perkenalkan saya, Bambang Irfani, Mahasiswa S3 Queen's University Belfast, Britania Raya. Mohon bantuannya untuk menjadi peserta dalam penelitian saya dengan menyisihkan waktunya sebentar untuk mengisi questioner berikut. 

Questioner ini bertujuan untuk menggali informasi tentang preferensi atau kesukaan anda dalam menerima koreksi kesalahan secara lisan dalam pembelajaran Bahasa Inggris di kelas. 

Data dari questioner ini sangat penting dalam pelaksanaan penelitian saya sehingga peran kalian semua sangat saya hargai. Sehubungan dengan itu, saya mohon partisipasinya sebagai responden survey tersebut dengan mengakses link berikut :

  1. Bagian 1>>https://bit.ly/SsQuestionnaire_Preferences 
  2. Bagian 2>>https://bit.ly/SsQuestionnare_Belief

Terima kasih banyak atas kesediaannya."

Hormat saya

Bambang Irfani


No comments: