Friday, February 5, 2021

MGMP Bahasa Inggris; Pertemuan Perdana di tahun 2021

 MGMP Bahasa Inggris; Pertemuan Perdana di tahun 2021

MGMP Bahasa Inggris MTs Bandar Lampung mengadakan pertemuan pada hari Kamis, 4 Februari 2021 bertempat di Aula MTsN 2 Bandar Lampung. 

Pertemuan kali ini menghadirkan Bapak Bambang Irfani, M.Pd salah satu dosen di UIN Raden Intan, Lampung. Beliau menyampaikan paparannya sebagaimana tayangan powerpoint dibawah ini; 


Setelah menyampaikan paparannya Mr. Bambang Irfani meminta guru-guru untuk menyampaikan kuesioner tentang "Koreksi Kesalahan secara Lisan" sebagai berikut;

Perkenalkan saya, Bambang Irfani, Mahasiswa S3 Queen's University Belfast, Britania Raya. Mohon bantuannya untuk menjadi peserta penelitian saya dengan menyisihkan waktunya sebentar untuk mengisi kwesioner berikut. Kwesioner ini menggali informasi tentang pandangan kalian terhadap pemberian koreksi kesalahan secara lisan dalam pembelajaran Bahasa Inggris di dalam kelas. Data dari kwesioner ini sangat penting dlm pelaksanaan penelitian saya sehingga peran kalian semua sangat saya hargai. Sehubungan dengan itu, saya mohon partisipasinya sebagai responden survey tersebut dengan mengakses link berikut :

https://bit.ly/SsQuestionnare_Belief

Terima kasih banyak atas kesediaannya.

Hormat saya

Bambang Irfani

=======================================================================

Perkenalkan saya, Bambang Irfani, Mahasiswa S3 Queen's University Belfast, Britania Raya. Mohon bantuannya untuk menjadi peserta dalam penelitian saya dengan menyisihkan waktunya sebentar untuk mengisi kwesioner berikut. Kwesioner ini bertujuan untuk menggali informasi tentang preferensi atau kesukaan anda dalam menerima koreksi kesalahan secara lisan dalam pembelajaran Bahasa Inggris di kelas. Data dari kwesioner ini sangat penting dlm pelaksanaan penelitian saya sehingga peran kalian semua sangat saya hargai. Sehubungan dengan itu, saya mohon partisipasinya sebagai responden survey tersebut dengan mengakses link berikut :

https://bit.ly/SsQuestionnaire_Preferences

Terima kasih banyak atas kesediaannya.

Hormat saya

Bambang Irfani


No comments: