Saturday, March 7, 2020

Jumat berbagi, bukan?

Pada hari jumat saya disuruh untuk membawa makanan. Saat hari jumat saya membawa makanan tapi disuruh untuk mengumpulkan di ruang osis. Nah, setelah itu disuruh untuk semua murid betkumpul di aula dan saya duduk di tengah untuk mengikuti acara tersebut.

Lalu dibuka oleh guru lalu kepala sekolah saat itu kedatangan tamu dari bpom (badan pengawasan obat dan makanan) ia menjelaskan tentang bahaya makan sembarangan.

Contoh jika makan sembarangan adalah akan menyebabkan sakit perut, mual-mual, dan lain sebagainya dia juga menjelaskan bahwa ada beberapa makanan yang mengandung borak, formalin, dll terutama tentang makanan.

Setelah acara tersebut selesai boleh mengambil makanan di depan tapi yang disuruh anak putri terlebih dahulu mengambil lalu, dilanjutkan anak-anak putra.

setelah rombongan cewe selesai baru para laki laki saat rombongan para laki laki ingin mengambil disitu saling rebut rebutan lalu para guru menertibkan Disitu saya mengambil 2 kue karna rasa ada yg kurang lalu saya ingin mengambil kopi disitu tetep aja rebutan untung dapat.nah itu cerita saya saat acara makan makan pada hari jum at kemarin.

Usulan saya buat jumat berbagi selanjutnya adalah untuk membuat siswa tidak ribut lagi dan membiarkan para siswa bertanya.

No comments: