Thursday, November 28, 2019

Upacara HUT PGRI Ke 74 2019

Upacara dilaksanakan di lapangan Korpri Komplek Kantor gubernur lampung, Teluk Betung, bertindak sebagai pembina Upacara adalah Ibu Wakil gubernur Lampung, Chusnunia Chalim.

Upacara ini sekaligus memperingati hari Korpri ke 48 dan hari bakti PU ke 74.
Peserta Upacara adalah jajaran korpri SKPD propinsi Lampung, perwakilan SLTA, pengurus PGRI se propinsi lampung dan undangan.



Sebelumnya Upacara dimulai dengan Acara diawali dengan menyanyikan lagu-lagu wajib nasional, laporan komandan Upacara, pengibaran bendera merah putih, mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila, pembacaan teks pembukaan UUD 1945, dan pembacaan panca prasetya korpri. Selanjutnya adalah amanah Pembina Upacara, inspektur Upacara membacakan pidato menteri Pendidikan, yang dilanjutkan dengan penyerahan satya lencana 10, 20 dan 30 tahun, juga penyerahan berbagai hadiah lomba dalam rangka HUT Korpri ke 48.
Paduan suara yang mengiringi upacara kali ini adalah Paduan Suara SMAN 10 Bandar Lampung.
Upacara ditutup dengan pembacaan do'a. Sebelum meninggalkan lapangan Upacara, wakil gubernur lampung berkenan berfoto bersama dengan paduan suara, jajaran kadis Pendidikan dan Pengurus PGRI, pengurus Wilayah PERGUNU.

Lihat foto lainnya disini
Lihat video disini

No comments: