Monday, December 17, 2018

Perkemahan KKM MTsN 1 Bandar lampung

Alhamdulillah Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, Seraden Nihan berkenan membuka kegiatan perkemahan yang berlangsung  di Bumi Perkemahan Hidayatul Islamiyah kemiling, Bandar Lampung.
Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari (17 s.d. 19 Desember 2018),  Kepala Kemenag yang didampingi Kepala bagian Tata usaha, Said Karimin mengatakan bahwa perkemahan yang menjadi agenda tahunan kelompok kerja madrasah di lingkungan MTsN 1 Bandar Lampung. Dalam laporannya sebagai penanggung  jawab kegiatan kepala  MTsN 1 Bandar Lampung menyampaikan  bahwa kegiatan ini diikuti oleh 12 Madrasah dengan jumlah peserta mencapai 288 siswa, serta 66 orang panitia. Sementara Awww Ahyudin yang bertindak sebagai  Ketua  pelaksana menyampaikan bahwa  tema kegiatan ini adalah Galang Aksi Silaturahmi (Galaksi) antar penggalang and Pembina di lingkungan KKM MTsN 1 Bandar Lampung. Lebih lanjut Fatimah  Widya Astuti yang bertindak sebagai sekretaris kegiatan ini menyampaikan ada 8 cabang lomba yang diikuti oleh putra dan putri.

Kegiatan pada hari pertama adalah mendirikan tenda, latihan upacara pembukaan, upacara pembukaan, pada malam hari diadakan kegiatan penampilan da'i putra dan da'i putri, serta MTQ.

Galeri foto Perkemahan Hari Pertama silahkan klik disini
Galeri Video Perkemahan KKM MTsN 1 Bandar Lampung klik disini

Kegiatan Perkemahan hari ke 2 klik disini
Kegiatan Perkemahan hari ke 3 klik disini
Kegiatan Lomba Da'i klik disini
Kegiatan Lomba MTQ klik disini

No comments: