Sunday, September 2, 2018

MTsN 1 Bandar Lampung; Upacara Bendera 20180903

Bandar Lampung, 3 September 2018, pagi ini MTsN 1 Bandar Lampung kembali menyelenggarakan upacara bendera, bertugas sebagai pembina upacara adalah Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Hikmat Tutasry, S.Pd. Dalam amanahnya beliau menyampaikan 3 poin penting yaitu

  1. Siswa tidak diperkenankan mengendarai sepeda motor ke sekolah; menyusul terjadinya kecelakaan maut yang dialami oleh siswa kelas 9c dan 9d atas nama Ayu dan M. Faros, mereka mengalami kecelakaan maut di Jalan Dr. Susilo pada hari Sabtu sore, keduanya harus menjalani operasi karena kecelakaan tersebut. 
  2. Siswa harus berlatih mengendalikan diri; dalam berbagai kesempatan siswa sibuk sendiri bercakap-cakap dengan temannya. Seharusnya mereka dapat menempatkan diri kapan harus bercakap-cakap; bukan saat menjelang pelaksanaan upacara bendera; bukan pula saat menjelang pelaksanaan sholat dhuhur. 
  3. Siswa harus mengikuti peraturan penggunaan gadget; Siswa diperkenankan membawa gadget ke sekolah untuk 2 kepentingan; pertama untuk mendukung pembelajaran; kedua untuk berkomunikasi dengan orang tua dan atau memesan ojek online. 
  4. Lihat galeri foto klik disini
  5. Lihat video klik disini


























No comments: