Wednesday, September 12, 2018

Catatan Perjalanan; Ayo ke Gedung Guru (PGRI)

Ayo Belajar ke Gedung Guru (PGRI)
Gedung ini sedang dalam proses renovasi pada bagian interior dan eksterior, pada bagian interior lantai dan dinding mengalami perubahan yang signifikan. Lantai I merupakan aula, seminar menyambut datangnya pelajaran informatika di gelar disini.

Berikut ini disampaikan cara untuk menuju ke Gedung ini, dari kota Bandar Lampung silahkan naik angkutan umum menuju pelabuhan Bakauheni dengan tarif Rp 35.000 sd Rp 50.000, selanjutnya beli tiket penyeberangan sebesar Rp 15.000,- yang akan membawa anda ke pelabuhan Merak.

Setelah kapal merapat anda harus keluar dari kapal dan berjalan menuju terminal bis. Naiklah bis jurusan Terminal Kalideres dengan biaya Rp 25.000,-

Setelah tiba di terminal Kalideres, anda dapat beristirahat, mandi dan sarapan. Jika anda berangkat dari Bandar Lampung pada pukul 8 malam, anda akan tiba di Terminal Kalideres pada pukul 5.30 pagi.

Selanjutnya, silahkan naik Trans Jakarta menuju Halte Harmoni dengan tarip Rp 3.500,- (Pembayaran dilakukan dengan uang elektronik) salah satunya adalah Brizzy.

Sesampainya di halte harmoni silahkan turun dan ke luar dari halte menuju ke jembatan penyeberangan. Silahkan belok kiri, lalu turun dan keluar dari koridor busway. Selanjutnya silahkan gunakan gadget anda untuk memesan ojek online menuju gedung guru dengan tarif Rp 8.000,-. Namun jika anda merasa masih terlalu pagi anda dapat berjalan kaki dengan jarak kurang lebih 1.6 Km. Selamat datang di Gedung Guru.

Terimakasih, semoga bermanfaat.

 Lobby Pelabuhan Bakauheni
Pembelian Tiket Pelabuhan Bakauheni
 Dermaga 1 Pelabuhan Bakauheni



 Koridor Pelabuhan Merak menuju ke Terminal bus
 Terminal Bus Kalideres
 Terminal Bus Kalideres

Terminal Bus Kalideres

Halte Trans Jakarta

 Bus Trans Jakarta

No comments: