Monday, March 11, 2024

Selamat Menempuh Hidup Baru Mbak Ulin

Pada tanggal 11 November 2023, Puji Rahayunigsih mengucapkan selamat untuk Mbak Ulin Nuha Latifa  dan suaminya di Kertonatan, Kartosuro. Tri Semarang juga menyampaikan ucapan selamat dari keluarga Grogolan. Ulin adalah putri dari pasangan Mas Win dan Nanik. 

Wiwin Wongso juga turut memberikan ucapan selamat untuk Mbak Ulin dan suaminya, sambil berdoa semoga langgeng dan diberikan keberkahan. Ini diikuti dengan doa dari Wiwin untuk seluruh keluarga besar Mbah Wongso agar diberikan kesehatan dan keberkahan.

Sumarni, yang terlambat mendapatkan informasi, juga menyampaikan ucapan selamat kepada Mbak Ulin dan suaminya, sambil berharap agar mereka menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah. Sumarni juga berdoa agar Mbah Sukono segera sembuh dari sakit.

Percakapan berlanjut ketika Puji Rahayunigsih menjelaskan bahwa Mbah Sukono sedang menjalani operasi prostat pada hari Kamis sebelumnya. Hal ini membuat anggota keluarga lainnya terkejut dan memberikan doa untuk kesembuhan Mbah Sukono.

Seorang anggota keluarga yang bernama Neneng juga ikut menyampaikan ucapan selamat untuk Mbak Ulin dan suaminya, sembari berharap semoga mereka menempuh hidup baru dengan baik.

Terlihat kekuatan dan kebersamaan keluarga dalam menghadapi berbagai peristiwa, baik suka maupun duka. Meskipun terpisah jarak dan waktu, mereka tetap saling mendukung, mendoakan, dan menyampaikan ucapan selamat untuk kebahagiaan anggota keluarga lainnya. Ini mencerminkan kehangatan dan kebersamaan yang terjalin di antara keluarga Mbah Wongso.





 

No comments: