Friday, January 13, 2023

Pembelajaran Bahasa Inggris Kelas 8A

Alhamdulillah, telah berlangsung kegiatan pembelajaran bahasa inggris di kelas 8A, langkah kegiatan meliputi review kegiatan selama liburan dibuka dengan pertanyaan "How long was your holiday?, When did it start?, When did it end? What did you do during the holiday? Siswa dibuatkan folder di Google Drive; lalu masing-masing siswa diminta membuat folder yang telah dishare melalui WA Grup, dan memberi nama folder sesuai dengan nama masing-masing. Di folder yang telah dibuat siswa diminta membuat file google document; lalu Siswa diminta membuat kalimat sederhana 10 kalimat per hari misalnya, 24 Desember 2022;
  1. Saya bangun. 
  2. Saya shalat. 
  3. Saya mandi
  4. Saya berpakaian
  5. Saya pergi ke stadion pahoman
  6. Saya berlari dua putaran
  7. Saya sarapan
  8. Saya pulang
  9. Saya menonton TV
  10. Saya makan siang; 
Lalu siswa diminta mengcopy kalimat diatas dan mempaste di google translate; 
  1. I get up. 
  2. I pray. 
  3. I take a shower. 
  4. I get dressed.
  5. I go to the football stadium 
  6. I run two laps 
  7. I have breakfast 
  8. I go home 
  9. I watch TV 
  10. I have lunch;
Berikut adalah hasil kerja siswa kelas 8A. 

No comments: