Thursday, September 19, 2019

Bandar Lampung; FLS2N Cabang Lomba Teater hari ke 3

Alhamdulillah hari ini Kamis 19 September 2019 berlangsung pementasan hari ke 3. Hadir diantara penonton adalah Bapak Mansurdin, mantan kepala SMAN 6 Bandar Lampung yang pada kesempatan ini  mendampingi bapak Asisten 3 Gubernur Sumatera Barat dan Bapak Kepala Dinas Pendidikan serta Kabid SMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Sumatera Barat.

Mereka hadir di Auditorium RRI Bandar Lampung guna menyaksikan pementasan teater tingkat SMA/SMK, ada sebanyak 31 provinsi yang mengikuti ajang ini.

Satu persatu peserta menampilkan karyanya sejak hari selasa yang lalu, hari ini hari terakhir. Peserta yang menampilkan karyanya antara lain adalah Provinsi Riau, Provinsi Lampung, Sumatera Barat, Propinsi Banten, Kalimantan Timur, Propinsi Sulawesi Tenggara, dan Propinsi Papua Barat.

Setelah penampilan dari Papua Barat, Chief Manager Cabang lomba Teater, Rully menyampaikan bahwa akan ada kolaborasi penampilan 7 pulau pada saat acara penutupan yang akan digelar besok. Untuk itu dia menghimbau para pendamping untuk berkoordinasi dan berlatih bersama di Swissbel Hotel.

Sementara salah satu anggota dewan juri, Rita Matu Mona, membenarkan adanya kolaborasi penampilan namun pihaknya tidak dapat mendampingi karena tugasnya sebagai dewan juri belum selesai.

Gallery foto klik disini
Gallery video klik disini

Kalimantan Timur

Sumatera Barat

Banten


Lampung

Provinsi Sulawesi Tenggara

Provinsi Papua Barat


No comments: