Monday, May 27, 2019

Ramadan Ukhuwah BRI 1440H

BRI cabang Tanjungkarang menggelar acara bertajuk Ramadan ukhuwah bersama BRI membangun Negeri acara dihadiri oleh perwakilan satker mitrakerja BRI, setidaknya ada 50 perwakilan satker hadir dalam acara ini. Seluruh undangan yang hadir mendapatkan souvernir handbag BRI DESIGN.
Acara berlangsung di  SWISS BEL-HOTEL Bandar Lampung, Jl. Rasuna Said, Telukbetung.

Acara diisi dengan nasyid, dilanjutkan sambutan dari wakil pimpinan wilayah, dalam sambutannya beliau menyampaikan launching kartu kredit pemerintah (KKP) dimana kelak satker akan menghangatkan transaksi cashless sebesar rp 40%, dengan maksimum transaksi rp 50jt kepada 1 penyedia parang/jasa. dilanjutkan dengan tausiyah dan doa. Setelah buka bersama dilakukan shalat magrib berjamaah. Acara berikutnya adalah makan malam, sebelum acara situations kuis seputar Kartu Kredit Pemerintah, dengan hadiah BRIZZI senilai total rp 2jt rupiah.

Dalam kuis, pembawa acara meminta 5 orang peserta untuk maju, lalu diminta menunjukkan kartu BRI yang mereka bawa. Dari 5 orang peserta yang maju 1 orang membawa 1 kartu BRI, 4 orang membawa 2 kartu BRI. Selanjutnya pembawa acara memberikan pertanyaan, "berapa harga kartu Brizzi?", salah satu peserta menjawab rp 50rb, salah. Beralih ke peserta yang lain dengan menjawab rp 20rb, benar. Sehingga yang bersangkutan berhak mandapatkan kartu Brizzi dengan saldo rp 250.000 -. Sedangkan pertanyaan berikutnya adalah apa kepanjangan dari BRI, salah satu peserta dapat menjawab dengan benar dan juga mendapatkan kartu brizzi dengan saldo rp 250rb.

Demikian 2 peserta dari 5 peserta yang maju mendapatkan hadiah berupa kartu BRIZZI. ALHAMDULILLAH.

Gallery foto klik disini
Gallery video klik disini

No comments: