Wednesday, February 13, 2019

MTsN 1 Bandar lampung selenggarakan English Talk show

Bandar lampung, kamis 14 February 2019, bertempat di aula MTsN 1 Bandar Lampung. Run down acara meliputi performance dari siswa berupa, penampilan nasyid, gamolan, beberapa lagu daerah dan sebagai acara inti adalah talk show dengan narasumber dari perwakilan AIESEC chapter lampung, antara lain Kadriye terzioglu from Turkey, Wei Hong Chen from Taiwan, Lee Ming Qi from Malaysia, Jaida Ho from Australia, Marina san Miguel from Spain.

Ibu Dian Syafarina selaku Ketua Panitia Pelaksana dalam sambutannya menyatakan bahwa dalam talkshow kali ini siswa akan terlibat dalam berbagai kegiatan diantaranya adalah pengenalan berbagai project yang diselenggarakan oleh AIESEC, Clean the school together (membangun kesadaran siswa tuntuk turut aktif menjaga kebersihan sekolah), Explanation and Sharing session abut environtment (membangun kesadaran siswa dalam menjaga lingkungan), play games about environment (games bertema menjaga lingkungan, dan diakhiri dengan penutup.

Dalam sambutannya Muhaimin Muhammad mengatakan acara ini dimaksudkan untuk memberikan ekspose sebesar-besarnya tentang pentingnya penguasaan bahasa asing.

Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Hikmat Tutasry, S.Pd. mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang dapat menyalurkan energi positif siswa.

Galeri foto klik disini
Galeri video look disini

1 comment:

Virtual Tour Indonesia said...

Terimakasih kak sudah nulis tentang artikel ini. sangat membantu banget setelah membacanya.
jangan lupa kunjungi website kami yang di tidak kalah menarik juga ya dibawah ini
Berikut link Harga Tiket wisata dari beberapa tempat wisata di indonesia .
Virtual Tour Indonesia

Harga Tiket agung fantasi waterpark

Harga Tiket Taman Legenda Keong Mas

Harga Tiket The Lodge Maribaya

Virtual Tour Indonesia

Harga Tiket watersplash darmawangsa

Harga Tiket rinjani waterpark

Harga Tiket Go splash panjibuwono