1. Buatkan tabulasi kegiatan liburan
2. Jawaban pertanyaan berikut;
1. Siapa yang bepergian ke luar kota?
2. Siapa yang bepergian ke antar pulau?
3. Siapa yang melakukan olahraga?
4. Siapa yang melakukan permainan tradisional?
5. Siapa yang pergi menonton bioskop?
6. Siapa yang bermain bersama kerabat dari luar kota?
7. Siapa yang bermain PlayStation?
8. Siapa yang bermain gadget?
9. Siapa yang bepergian menggunakan Kapal Laut?
10. Siapa yang bepergian menggunakan kereta api?
11. Siapa yang bepergian menggunakan mobil?
12. Siapa yang bepergian menggunakan sepeda motor?
13. Siapa yang memasak cemilan?
14. Siapa yang makan duren?
15. Siapa yang melakukan hal baru untuk pertama kalinya?
16. Siapa yang membuat gambar digital?
17. Siapa yang pergi ke pantai?
18. Siapa yang berwisata naik jeep?
19. Siapa yang mengunjungi wahana?
20. Siapa yang rebahan?
*****
Membuat Jurnal, Membuat dan membaca hasil survey tentang liburan:
1 AHMAD FAHMI TAQIYUDDIN ✓✓
2 ALIEF ALBA'ARI SAKIMA ✓✓
3 ALIF FATHURRAHMAN ✓✓
4 AQILA HAURA PUTRI ✓✓
5 ARDISELLA WIJAYA NURRAHMAN ✓✓
6 ASSYIFA SA'DA ANDINI ✓✓
7 AZIS ARIA MANGGALA MULYANA ×
8 AZKA DWI PUTRA ANUGERAH ✓✓
9 CINTA AISYAH SYAHFITRI ✓✓
10 CINTHYA RAMADHANI ARFI BANGUN ✓✓
11 DANISH RUZAIN ✓✓
***
16 Januari 2025
12 ELL SAFIRA ALMAHYRA PURWOKO ✓✓
13 FAZA SAFFANAH MAULIDA✓✓
14 GIBRAN RAMADHAN PERMANA ✓✓
15 HANIFAH SALWA RIZKIA✓✓
16 INDIRA ZIENO PUTRI✓✓
17 KHANZA ADIVA NATHANIA✓✓
18 M RADHITA ADIEL HAKIM✓✓
19 M. ARKA ALMERALDI✓✓
20 MUHAMMAD AL FARIZ AKHSANI✓✓
21 MUHAMMAD AZKA WIJAYA✓✓
22 MUHAMMAD JABBARU✓✓
23 MUHAMMAD KENZIE RAMADHAN✓✓
24 MUHAMMAD ZAMZAM DIAULHAQ✓✓
25 NUALA✓✓
26 RASTI HANIFA✓✓
27 SABRINA SUCI ZANETA✓✓
28 SATYAWATI RASYID✓✓
29 SITI ASYIFA NURFADILA✓✓
30 ZAFIRA TASYA RANI✓✓
1. Menulis kalimat dari app duolingo 400 kalimat (semester ganjil 200 kalimat, semester genap 200 kalimat).
2. Membuat animasi menggunakan app scratch 30 buah
3. Membuat 120 kalimat berdasarkan hasil wawancara, lalu menterjemahkan ke Bahasa Inggris.
4. Simak kegiatan liburan siswa kelas 7 klik disini
No comments:
Post a Comment