Saturday, June 1, 2024

Selamat Jalan, Pak Damrah Khair

 Kota Bandar Lampung, 1 Juni 2024 – Dunia pendidikan di Kota Bandar Lampung berduka atas berpulangnya seorang tokoh pendidikan yang disegani, Prof. DR. H. Damrah Khair, MA. Kabar duka tersebut disampaikan oleh Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Hartawan, S.Pd.I, MM, melalui postingan pada pukul 19:40 WIB hari ini.


“Innalillahi wainn ilahi rajiun. Beliau orang baik, beliau orang sholeh, semoga semua amal ibadahnya diterima oleh Allah. SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar menerima cobaan ini,” tulis Hartawan dalam postingannya.


Prof. DR. H. Damrah Khair, MA, dikenal sebagai sosok yang berdedikasi tinggi dalam dunia pendidikan. Beliau telah memberikan kontribusi yang besar dalam pengembangan pendidikan di UIN Raden Intan Lampung. Kepergian beliau meninggalkan duka mendalam bagi seluruh masyarakat pendidikan.

Ucapan belasungkawa dan doa dari berbagai pihak pun mengalir melalui berbagai media sosial, menunjukkan betapa besar pengaruh dan penghargaan yang dimiliki oleh almarhum di tengah masyarakat pendidikan.


Semoga Prof. DR. H. Damrah Khair, MA, mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Hartawan, S.Pd.I, MM, juga mengajak seluruh masyarakat pendidikan untuk mendoakan almarhum dan keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

Informasi terkait prosesi pemakaman akan diumumkan lebih lanjut oleh pihak terkait. Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya. Amin.

No comments: