Friday, November 6, 2020

Tokoh Kita; Jumari Iswadi

 

Berolahraga adalah suatu kegiatan wajib. Hal ini dilakukannya di akhir pekan atau di pagi hari menjelang jam kerja. UIN Raden Intan Lampung dengan jargon Green Campus yang mengembangkan sayap menjadi Kampus Wisata Pendidikan (Edu-Tourism) terus berbenah. 

UIN Raden Intan telah membuka diri sebagai area car free day pada hari Jum'at, Sabtu dan Minggu. Pada hari-hari tersebut UIN Raden Intan Lampung terbuka bagi warga masyarakat untuk menikmati udara segar dan pemandangan indah di kampus. 

Kampus ini memiliki beberapa embung yang dikelilingi dengan fasilitas jogging track dengan view yang sangat indah. Sehingga pejalan kaki merasa nyaman. 

Jalan-jalan penghubung antar fakultas dan gedung-gedung layanan digunakan sebagai area bersepeda bagi para goweser. Bahkan kampus ini menyediakan 50 unit sepeda yang siap digunakan oleh pengunjung. Tentu saja jumlah ini belum memadai sehingga para pengunjung yang tidak membawa sepeda sendiri harus rela berbagi dan mengantri untuk dapat menggunakan sepeda selama 30 menit sampai 1 jam lamanya.









1 comment:

Yaudah said...

ayo daftarkan diri anda di AJOQQ :D
menangkan jackpot dengan sebanyak-banyaknya :D
WA;+855969190856