Monday, March 9, 2020

Pangkalan RIMBA siapkan pelantikan alumni

Perkemahan yang digagas akan berlangsung pada sabtu 21 Maret 2020 nanti tidak hanya perkemahan kenaikan tingkat, namun pada saat yang sama akan berlangsung pelantikan pengurus alumni Rimba. Forum alumni Rimba diharapkan menjadi ajang untuk saling bertukar pikiran tentang berbagai hal yang bermanfaat bagi Rimba saat ini.

"Salah satu hal yang dapat dilakukan adalah melakukan kunjungan secara berkala ke pangkalan rimba dan menyampaikan materi latihan kepada adik-adik penggalang yang ada disini",  tutur Zulizar sebagai salah satu penggagas forum ini.

Rafika Sari menyatakan, "Kehadiran alumni dalam berbagai kegiatan pangkalan Rimba nyata adanya, dengan adanya forum ini mudah-mudahan kehadiran mereka akan lebih intens. Melalui forum alumni kelak merekea akan dapat saling berbagi pengalaman."

Pada kesempatan lain Tugiyo, selaku pembina putra mengatakan, "Pramuka merupakan kegiatan yang positif bagi para pemuda, mudah-mudahan forum alumni ini dapat menjadi wadah penyaluran energi positif bagi alumni Rimba MTsN 1 Bandar Lampung."
Kak Zulizar sedang menyampaikan berbagai hal berkenaan dengan Perkemahan Kenaikan Tingkat

No comments: