Saturday, March 16, 2019

MTsN 1 Bandar Lampung; Mabit Semester Genap TP 2018/2019

Bandar lampung 16 maret 2019, Program kelas unggul kembali menyelenggakan malam bina iman dan taqwa (mabit) yang diselenggarakan di Taman Wisata Alam Lembah Hijau, sabtu 16 sd minggu 17 Maret 2019. Kegiatan dimulai dengan shalat ashar berjamaah di aula MTsN 1 Bandar lampung, selanjutnya siswa menuju ke bus masing-masing. Setiba di lokasi mereka menempatkan barang, dilanjutkan dengan MCK dan persiapan shalat magrib. Setelah shalat magrib berjamaah dilanjutkan dengan membaca Al-Quran sampai shalat isya tiba. Selanjutnya adalah siraman rohani.


Sedangkan untuk kegiatan besok, minggu 17 Maret 2019, setelah shalat subuh berjamaah dilanjutkan dengan senam pagi, lalu, sarapan. setelah itu mereka akan melakukan jelajah alam yang dibagi dalam beberapa kelompok, dengan menempuh perjalanan yang dibagi menjadi 4 (empat) pos di setiap pos mereka akan mendapatkan paket pertanyaan yang harus diselesaikan sebelum melakukan perjalanan ke pos berikutnya.

Selesai mengikuti petualangan mereka akan menyegarkan diri dengan menikmati wahana air yang terdapat di kolam renang lembah hijau.


Galeri foto klik disini


ayo tonton videonya...!

No comments: