Sunday, March 10, 2019

Lampung Bersepeda #21, Kemiling, Bandar Lampung

Bandar Lampung kembali menjadi tuan rumah penyelenggaraan even lampung bersepeda, kali ini adalah seri 21. Sebelumnya lampung bersepeda seri 17 juga dilaksanakan di Bandar Lampung dengan BBC sebagai komando. Sedangkan untuk lampung bersepeda seri 21 ini bertindak sebagai penyelenggara adalah Kombers.

Start dan finish di pusatkan di lapangan kalpataru kemiling, rangkaian kegiatan meliputi, sarapan bersama dengan sajian, singkong rebus dan lain-lain, pihak sponsor pun menyajikan mie rebus dan mie goreng produk dari wings food.

Selanjutnya dilakukan senam pagi bersama sebagai ajang stretching, sebelum melaksanakan gowes. Setelah sambutan dari berbagai pihak dilaksanakan start, rute yang dilalui cukup menantang dimana diberbagai titik peserta harus memanggul sepeda mereka, karena hari sudah mulai panas, sebagian peserta memilih jalur pendek untuk segera sampai ke finish.

Selain itu juga dibuka berbagai booth; diantaranya adalah Yamaha, Zakat, Donor Darah, dan lain-lain.
Diakhir acara dilaksanakan panggung hiburan dan pembagian door prize, dimana setiap klub sepeda yang menghadiri kegiatan ini berhak mendapatkan satu nomor undian.

Galeri foto klik disini
Galeri video klik disini 

Lampung Bersepeda seri 18 klik disini
Lampung Bersepeda seri 17 klik disini
Lampung Bersepeda seri 16 klik disini
Lampung Bersepeda seri 15 klik disini
Lampung Bersepeda seri 14 klik disini
Lampung Bersepeda seri 13 klik disini
Sampai jumpa di ajang lampung bersepeda seri berikutnya.

No comments: