Saturday, July 18, 2020

Ayo Donor

Daihatsu Hajimena Natar menyelenggarakan acara funbike pada sabtu 18 Juli 2020, dengan peserta tak kurang dari 800 orang. Start dan finish dilakukan di halaman Kantor Daihatsu Hajimena. Peserta dihimbau untuk mengikuti protol kesehatan diantaranya mengenakan masker, menjaga jarak dan menggunakan hand sanitizer, panitia juga menyediakan sarana cuci tangan di area start dan finish. 

Funbike menempuh jarak kurang lebih 20 km yang diselesaikan oleh peserta dalam waktu satu jam setengah, seperti biasa setelah peserta menempuh jarak yang ditentukan panitia mengadakan acara hiburan berupa door prize. 

Panitia juga menggandeng PMI Provinsi Lampung untuk melaksanakan donor darah, Donor darah dilakukan di dalam showroom daihatsu hajimena. Donor darah dilakukan dengan tahapan pengisian formulir, cek tekanan darah dan cek HB darah, lalu peserta yang lolos pemeriksaan kesehatan menuju ke bed pengambilan darah. 

Setelah pengambilan darah, peserta mendapatkan snack. Namun kali ini peserta juga mendapatkan kupon undian yang merupakan kegiatan dari Palang Merah Internasional dalam memperingati hari palang merah sedunia. 






Simak foto-foto lainnya disini

No comments: