Sunday, September 16, 2018

Kota Bandar Lampung; Patroli Keamanan Sekolah (PKS) 20180916

Bandar Lampung, 16 September 2018
Bertempat di Taman Wira Garden, PKS Kota Bandar Lampung menyelenggarakan kegiatan long march dan outbound bagi peserta PKS kelas VII dan Kelas X, tingkat SMP/MTs dan SMA/SMK/MA. 

Kegiatan berlangsung dari pukul 8 pagi hingga upacara penutupan pada pukul 15 WIB, peserta mengikuti kegiatan long March menyusuri alam terbuka yang ada di Taman Wira Garden, selanjutnya mereka mengikuti permainan Team Work untuk melatih kerjasama dimana mereka diharuskan untuk mengirimkan Tepung dan Air, tanpa tercampur, namun apa yang terjadi justru sebagian besar tepung tercampur dengan air dan mengenai seluruh pakaian mereka. \

Selanjutnya mereka berlatih merias pasangan mereka menggunakan perlengkapan make up berupa lipstik dan membantu temannya menggosok gigi. Lagi-lagi mereka justru membuat teman-temannya seperti badut. 

Setelah itu mereka diminta melintasi halang rintang berupa arena yang berlumpur sehingga mengharuskan mereka merayap, hal ini membuat pakaian mereka penuh lumpur, namun segera mereka diberi kesempatan untuk melintasi sungai dimana mereka dapat membersihkan pakaian mereka, merekapun lalu masuk ke dalam kolam untuk membersihkan diri. 

Setelah mereka melewati semua tahapan itu, mereka membersihkan diri dan berganti pakaian, acara dilanjutkan dengan santap siang bersama. 

Selesai makan siang bersama dan shalat duhur, mereka mengikuti upacara penutupan. Jangan lupa, simak videonya disini.








































































































No comments: